mimpi



selepas waktu subuh, saya sedikit membaca buku. tadinya agar tetap terjaga sampai tiba waktu kuliah pukul 11.

pukul 7, saya sudah kantuk. setelah mengeset alarm, dengan tirai terbuka, saya tidur menghadap sinar matahari pagi.

ini kedua kalinya saya tidur dengan posisi demikian di waktu yang sama, 

dan bermimpi.

anehnya saya jarang sekali bermimpi di waktu malam. mimpi di pagi hari selalu memberi kejutan.

waktu pertama, saya patut bersyukur. mimpi mempertemukan saya dengan seorang yang ingin sekali saya jumpai.

mungkin ini agak berlebihan, tetapi saya senang sekali. walaupun hanya mimpi, melihat dan bercakap dengannya membuat pagi itu terasa begitu baik. saya sampai tidur lagi untuk dapat kembali bermimpi,

dan berhasil.

selanjutnya, pagi ini saya kembali bermimpi. mimpi yang aneh, banyak, dan bervariasi. mungkin karena saya tidur-bangun-tidur beberapa kali, dan menyebabkan mimpi yang berbeda-beda.

setelah mimpi terakhir, saya memutuskan untuk menutup tirai. pagi itu masih pukul 9, dan saya melanjutkan tidur.

kali ini dengan cukup nyenyak.

Comments

Popular posts from this blog

sudah lama

Social Media