Coretan Awal Tahun




Selamat tahun baru 2015, teman-teman! *niup terompet*
Semoga semua impian ditahun ini bisa tercapai. Amin. \o/

Gimana liburannya? Pasti ada yang seru, ada yang menyenangkan, ada juga yang biasa-biasa aja karena gak kemana-mana. Yakan? Sama.
Gak kerasa sebentar lagi udah masuk sekolah. Ya begitulah, waktu terasa begitu cepat berlalu. Rasanya udah kangen sama temen-temen, terutama.. sama.. tugas-tugas. Ehehe

Masuk sekolah, berarti udah siap buat disibukkan lagi sama tugas-tugas, try out-try out, belum nanti ada ujian praktik, ujian sekolah, ujian nasional dan teman-temannya.

Gak kerasa juga, sekarang tahun terakhir gue sekolah di SMA. Dan sebentar lagi gue bakal jadi calon maba. Amin. Lebih keras! Aminn.. Lebih keras lagi! AMIN!

Di tahun baru ini pasti banyak di antara kita yang udah punya impian buat digapai. Gue pun demikian. Gue punya banyak banget impian yang bakal gue raih ditahun ini. Mau gimana pun caranya, mau seberapa kali kegagalan yang bakal gue dapet, gue gak akan nyerah buat ngedapetin semua impian-impian gue.

Ngomong-ngomong soal UN, ada yang tau kira-kira tinggal berapa hari lagi? Ah, gak usah diitungin, gak penting. Yang penting sejauh mana persiapannya.

Menurut kalender akademik, UN tingkat SMA Tahun 2015 bakal dilaksanain tanggal 13-15 April 2015. Itu pun kalo jadwalnya gak berubah.

Sekarang udah bulan Januari berarti tinggal 3 setengah bulan lagi buat nyiapin bekal buat ngerjain UN. Gue bingung nih, kenapa UN harus dikerjain? Nanti kalo dia gak terima, terus ngelapor komnas HAM gimana? *ya ampun, gak lucu*

Jujur aja nih, materi yang bakal diujikan buat UN nanti gue merasa belum bener-bener mateng. Katakanlah, gue belum siap. Kenapa? Karena pikiran gue belum terfokus sama UN. Pikiran gue masih kemana-mana. Belum lagi kalo udah kena penyakit males. Beuh, mau belajar aja gue tinggal tidur duluan, bukunya yang belajar sendiri.

Namanya males kalo udah diturutin ya bakal jadi males-malesan terus. Yang ada malah kita gak berkembang. Diem di tempat. Kalo terus dibiarin, kapan mau berkarya? Kapan mau jadi orang sukses? *nyeramahin diri sendiri*
Jadi, udah saatnya buat ngelawan rasa malas. It’s time to grow up.

Oke, sekian dulu postingannya.
Selamat berjuang ditahun 2015 ini, teman-teman. \o/

Comments

Popular posts from this blog

sudah lama

Social Media