Selamat Datang, Juni. Terima Kasih, Mei




Bulan Mei,
Bulan yang penuh kejutan. Bulan di mana masa putih abu-abu berakhir, ditanggal 18, di atas panggung perpisahan. Terkejut. Gak kerasa tiba-tiba udah lulus. Seneng, tapi juga sedih. Gak bisa bareng temen-temen yang selalu bikin ketawa dan gila-gilaan bareng lagi. Bakalan kangen, kangen banget pasti.


 




Bersyukur, punya temen-temen yang asik buat nikmatin hidup. Yang selalu buat ketawa, bikin hidup jadi santai gak ada beban. Temen-temen yang selalu ngajak futsal tiap pelajaran kosong, tiap pulang sekolah. Temen-temen yang selalu nyeburin temen yang ulang tahun, tapi karena rasa kebersamaan, semuanya diceburin. Rasanya udah kayak keluarga sendiri.

Awal masuk SMA dateng sendiri, keluarnya juga sendiri bareng temen-temen. Awalnya gak nyenengin, karena di-MOS dan dimarah-marah kakak kelas. Keluarnya seneng-seneng, tapi harus pisah. Sedih, tapi buat apa. Gak bisa diulang lagi. Kata orang, SMA masa-masa paling indah. Tapi rasanya cepet banget. Padahal belum pernah ngerasain telat masuk sekolah, belum pernah jadi pemimpin upacara, tapi bersyukur bisa ngasih piala buat sekolah.

Banyak kenangan, cerita, cinta dan teman-teman yang mengisi lika-liku perjalanan selama ini. Kenangan yang akan selalu terkenang. Suka duka, tawa bahagia, dan untuk semuanya, terima kasih.

Dibulan Mei ini juga adalah bulan di mana usia gue bertambah, 18 tahun. Terkejut. Tiba-tiba ada yang bilang selamat ulang tahun, doa dan juga harapan, tiga kali, pagi-pagi. Terima kasih.

Dibulan Mei, juga diumumin hasil SNMPTN. Nunggu pengumuman dari siang sampe jam 5 sore. Deg-degan. Udah kayak nembak, terus nunggu jawaban, iya apa enggak. Setelah nunggu berjam-jam, akhirnya dapet jawaban. Ternyata ditolak. Sempet kecewa. Tapi orang tua gak pernah berhenti ngasih dukungan, semangat dan doa.

Terima kasih, untuk temen-temen yang udah nemenin selama 3 tahun ini. Masa putih abu-abu gak bakal berarti tanpa kalian. Semoga waktu masih menyempatkan temu untuk kita berjumpa lagi.

Terima kasih juga, teruntuk guru-guru yang sudah memberi banyak sekali ilmu dan pelajaran. Tanpamu, kita tidak akan menjadi seperti sekarang ini.

Terima kasih yang teristimewa untuk kedua orang tua, yang selama ini selalu ada. Disaat hari-hari terburuk, disaat hampir menyerah, tetap memberi semangat untuk bangkit. Tetap mendoakan yang terbaik.

Terima kasih, untuk semuanya.
Terima kasih, Mei.

Selamat datang, Juni. Semoga semua urusan dibulan Juni diberi kemudahan dan diberi hasil yang terbaik. Aamiin \o/

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Social Media